Warga Kabupaten Lumajang Terima Bantuan Beras PPKM Darurat - Lensa Update
Trending
Loading...

22/07/21

Warga Kabupaten Lumajang Terima Bantuan Beras PPKM Darurat


Lumajang, Lensaupdate.com - Pemerintah Kabupaten Lumajang bersama dengan jajaran TNI-POLRI melakukan pendistribusian bantuan beras PPKM Darurat kepada warga yang ada di Kabupaten Lumajang. Hal ini dilakukan dalam rangka menangani pandemi Covid-19, terutama saat pemberlakuan PPKM Darurat yang harus berjalan baik.

"Kita akan terus melangkah agar PPKM Darurat ini dapat berjalan baik dengan segala persoalan yang ada di masyarakat, salah satunya masyarakat yang terdampak karena ada pembatasan dalam pemberlakuan PPKM Darurat," kata Bupati Lumajang Thoriqul Haq dalam apel gelar pasukan pendistribusian beras bantuan PPKM Darurat di halaman Makodim 0821 Lumajang, Kamis (22/7/2021) pagi.

Pemkab Lumajang untuk saat ini sudah menghimpun sekitar 16.000 sak beras per 5 kg serta tambahan beras dari TNI 5.000 sak dan Polri 5.000 sak. Bantuan beras ini akan diprioritaskan untuk masyarakat yang bekerja dengan mendapatkan hasil harian tidak sesuai harapan karena adanya PPKM Darurat. "Kita berharap distribusi bantuan beras ini nantinya tidak ada tumpang tindih antara bantuan yang diberikan dari program satu dengan yang lainnya," harapnya.

Bupati Lumajang menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran TNI-POLRI yang bekerja secara humanis dalam melaksanakan tugas PPKM Darurat dan menjadi penggerak bersama pemerintah agar mendapatkan keputusan terbaik dalam penanganan Covid-19, khususnya membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di Kabupaten Lumajang. (Redaksi)

Sumber : Portal Kabupaten Lumajang

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done