Wabup Timbul Lakukan Monev Penerapan PPKM Darurat di Kecamatan Tiris - Lensa Update
Trending
Loading...

07/07/21

Wabup Timbul Lakukan Monev Penerapan PPKM Darurat di Kecamatan Tiris


Tiris, Lensaupdate.com - Untuk mengetahui pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihanjoko melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) PPKM Darurat, Rabu (7/7/2021) di wilayah Kecamatan Tiris.


Turut mendampingi Wabup Timbul dalam monev PPKM Darurat tersebut, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispenduk dan Capil) Kabupaten Probolinggo Munaris, Kepala Bagian Pemerintahan Roby Siswanto dan Forkopimka Tiris. Monev serupa juga dilakukan oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Probolinggo Sugito.


Selanjutnya Wabup Timbul bersama rombongan di lokasi pertama Puskesmas Tiris di Desa Segaran untuk berdialog dan memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan yang bertugas. Selanjutnya di obyek wisata Ranu Segaran untuk memastikan PPKM Darurat benar-benar dipatuhi oleh pengelola dan warga masyarakat. 


Selain itu, Wabup Timbul dan tim monitoring melanjutkan ke Desa Ranugedang dengan tujuan untuk memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Ranugedang dan rumah isolasi di SDN Ranugedang 2.


Wabup Timbul berharap vaksinasi dapat dilaksanakan secara maksimal sehingga masyarakat dapat tervaksin sesuai target.  


"Saya sangat mengapresiasi kesiapan tempat isolasi bagi warga terkonfirmasi Covid-19. Saya mengajak semua pihak untuk terus memantapkan koordinasi dan kesiapsiagaan di tengah pandemi yang masih berlangsung ini," katanya. (Reny Kartika/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done