Sepasang Remaja Bercumbu di Taman Maramis Berstatus Pelajar - Lensa Update
Trending
Loading...

30/07/21

Sepasang Remaja Bercumbu di Taman Maramis Berstatus Pelajar


Kanigaran, Lensaupdate.com - Setelah sempat menjadi teka-teki, polisi akhirnya berhasil mengungkapkan sepasang remaja yang asyik bercumbu di Taman Maramis Kelurahan/Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Probolinggo Kota. Kedua remaja itu masih berstatus pelajar SMP dan SMA di Kota Probolinggo. Keduanya diamankan di rumahnya masing-masing, Kamis (29/7/2021) sore.

"Sepasang remaja yang melakukan perbuatan asusila tersebut merupakan pelajar di Kota Probolinggo," kata Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari.

Mereka diamankan hanya untuk dimintai keterangan. Setelah dimintai keterangan, pihaknya kemudian memberikan pembinaan. 

"Kedua remaja ini juga telah menandatangani surat pernyataan dengan disaksikan orang tua dan pihak sekolah. Kita kembalikan kepada orang tua dan gurunya untuk diberikan pembinaan," jelasnya.

Selanjutnya Jauhari mengimbau kepada para pelajar agar di masa PPKM Darurat ini untuk tetap di rumah, belajar secara tekun dan mematuhi protokol kesehatan.

"Kepada para orang tua dan guru untuk tetap meningkatkan pengawasan. Sementara untuk warga yang merekam perbuatan kedua pelajar tersebut telah kami lakukan pemeriksaan. Warga ini sengaja merekam dan menyebarkan di media sosial agar bisa ditindak tegas oleh petugas," pungkasnya. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done