Puluhan Anggota Polres Probolinggo Positif Covid-19 - Lensa Update
Trending
Loading...

12/07/21

Puluhan Anggota Polres Probolinggo Positif Covid-19


Pajarakan, Lensaupdate.com - Jumlah orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Probolinggo terus bertambah. Bahkan kini puluhan anggota kepolisian di lingkungan Polres Probolinggo dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.


Saat ini puluhan anggota Polres Probolinggo yang terpapar tersebut sedang menjalani isolasi mandiri untuk tahap penyembuhan agar kembali bisa bertugas untuk melayani masyarakat Kabupaten Probolinggo.

”Ada sekitar 20 anggota kita yang terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini kondisinya sudah membaik dan sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Kadhafi.

Menurut Kapolres, anggota kepolisian di jajaran Polres Probolinggo yang terkonfirmasi positif Covid-19 masuk dalam kategori tanpa gejala.

"Ada juga petugas kepolisian yang melakukan pengamananpun ikut terkonfirmasi positif Covid-19," jelasnya.

Kapolres Probolinggo bersyukur karena anggotanya yang positif Covid-19 tidak sampai masuk rumah sakit karena semuanya tidak bergejala dan hanya perlu menjalani isolasi mandiri saja. 

"Semuanya hanya menjalani isolasi mandiri saja dan dalam pengawasan tenaga medis," terangnya.

Walaupun banyak petugas yang terkonfirmasi positif Covid-19 jelas Kapolres, pelayanan kepolisian di lingkungan Polres Probolinggo saat ini berjalan baik dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang berlaku.

"Anggota kita yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini campuran ada yang dari Polres Probolinggo dan ada juga yang dari Polsek," pungkasnya. (Reny Kartika/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done