Polres Probolinggo Distribusikan 10 Ton Beras dan 2000 Paket Sembako - Lensa Update
Trending
Loading...

13/07/21

Polres Probolinggo Distribusikan 10 Ton Beras dan 2000 Paket Sembako


Pajarakan, Lensaupdate.com - Sebagai upaya membantu warga saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polres Probolinggo mendistribusikan 10 ton beras dan 2000 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


Pemberian bantuan beras dan paket sembako sebagai bagian dari Bakti Sosial Bhayangkara untuk Negeri ini secara resmi diberangkatkan oleh Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi di halaman Mapolres Probolinggo, Senin (12/7/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kapolsek jajaran Polres Probolinggo beserta Bhabinkamtibmas di wilayahnya bersama perwakilan dari tokoh masyarakat dalam rangka pelaksanaan baksos Bhayangkara untuk Negeri yang merupakan bagian dari penanganan PPKM Darurat.

Bantuan 10 ton beras dan 2000 paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat di masing-masing desa di wilayah hukum Polres Probolinggo. 

"Bantuan ini kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan atau yang mengalami dampak secara langsung pandemi Covid-19," kata Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Menurut Kapolres, pihaknya memberikan bantuan beras dan sembako ini kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Probolinggo. "Bantuan ini diberikan karena kami mengetahui secara langsung kondisi masyarakat di lapangan akibat pandemi Covid-19, khususnya saat PPKM Darurat," pungkasnya. (Nabila Putri/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done