Pemkot Probolinggo Targetkan Vaksinasi Covid-19 Sebesar 80 Persen - Lensa Update
Trending
Loading...

19/07/21

Pemkot Probolinggo Targetkan Vaksinasi Covid-19 Sebesar 80 Persen


Kedopok, Lensaupdate.com - Demi mendukung percepatan program vaksinasi Covid 19, Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo bekerja sama dengan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Probolinggo menggelar vaksinasi Covid-19 di Klinik NU Kota Probolinggo, Senin (19/7/2021) pagi. 

Sesuai data yang dilansir dari situs resmi Pemkot Probolinggo, kegiatan yang menargetkan sebanyak 150 penerima vaksin ini ditinjau langsung oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abdin dan Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Probolinggo Abdul Mujib.

"Kami menargetkan 150 orang peserta dari GP Ansor Kota Probolinggo. Semuanya terdiri dari pengurus GP Ansor sendiri dan keluarganya. Alhamdulillah saya bersyukur sekali dengan adanya kerjasama dengan Pemerintah Kota Probolinggo demi membantu capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Probolinggo," kata Ketua PC GP Ansor Kota Probolinggo Abdul Mujib.

Sementara Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin mengaku sangat terbantu dalam menambah capaian penerima vaksin di Kota Probolinggo. "Pemerintah Kota Probolinggo merasa sangat terbantu dengan adanya support dari GP Ansor. Mudah-mudahan cakupan vaksinasi di wilayah Kota Probolinggo ini betul-betul sesuai dengan harapan," ujarnya.

Wali Kota Habib Hadi mengharapkan kegiatan vaksinasi yang baru pertama kali digelar oleh GP Ansor ini bisa membuat masyarakat merasa lebih nyaman. "Mudah-mudahan dengan kegiatan ini membuat masyarakat lebih nyaman dalam arti yakin dan tidak was-was lagi serta tidak ragu-ragu lagi karena termakan hoax yang selama ini bertebaran di media sosial. Vaksin aman dan halal," tegasnya.

Terkait vaksinasi Covid-19, Wali Kota Habib Hadi menargetkan bisa mencapai lebih dari 80 persen. "Untuk capaian vaksinasi sendiri di Kota Probolinggo untuk jumlah sudah lumayan. Progresnya sudah hampir 70.000. Harapan saya untuk wilayah Kota Probolinggo bisa lebih dari 80 persen," harapnya. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done