Hari Keempat, Bupati Probolinggo PPKM Darurat di Wilayah Kecamatan Besuk - Lensa Update
Trending
Loading...

07/07/21

Hari Keempat, Bupati Probolinggo PPKM Darurat di Wilayah Kecamatan Besuk


Besuk, Lensaupdate.com - Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE kembali melanjutkan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) di hari ke-4 (empat) penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Selasa (6/7/2021) di 2 (dua) lokasi yang ada di wilayah Kecamatan Besuk.


Turut mendampingi Bupati Tantri dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Ahmad Arif, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Hari Kriswanto dan Forkopimka Besuk.


Lokasi pertama yang didatangi oleh Bupati Tantri adalah Balai Desa Sumberan yang saat itu digunakan sebagai tempat pelayanan vaksinasi Covid-19.


Dalam seksama Bupati Tantri meninjau pelaksanaan vaksinasi sambil berdialog dengan petugas dan warga. Tidak lupa juga menekankan pentingnya disiplin protokol kesehatan demi kepentingan dan keselamatan bersama serta menyemangati para tenaga kesehatan yang bertugas pagi itu.


Kegiatan monitoring dilanjutkan di SMPN 1 Besuk yang digunakan sebagai tempat isolasi bagi warga masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19. Tiba di lokasi, Bupati Tantri langsung berkeliling lingkungan sekolah melihat langsung ruangan kelas yang digunakan sebagai tempat isolasi. Sekaligus mengapresiasi kesiapan semua pihak termasuk pihak sekolah yang telah menyiapkan tempat untuk isolasi Covid-19. (Reny Kartika/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done