Bupati Probolinggo Tinjau Rumah Isolasi SMPN 1 Sumberasih - Lensa Update
Trending
Loading...

08/07/21

Bupati Probolinggo Tinjau Rumah Isolasi SMPN 1 Sumberasih


Sumberasih, Lensaupdate.com - Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE, Kamis (8/7/2021) sore meninjau rumah isolasi warga yang terkonfirmasi Covid-19 dengan kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) di SMPN 1 Sumberasih Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.


Turut mendampingi Bupati Tantri dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan dr. Shodiq Tjahjono, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Probolinggo Rachmad Waluyo dan Camat Sumberasih Wiwit Suryaningsih.

SMPN 1 Sumberasih yang lokasinya tidak terlalu dekat dengan pemukiman warga itu disiapkan sebagai rumah isolasi pasien Covid-19 sebagai bentuk antisipasi penuhnya rumah isolasi yang tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Probolinggo.

Begitu tiba di SMPN 1 Sumberasih, Bupati Tantri langsung menuju salah satu ruang kelas yang akan dijadikan ruang isolasi. Sambil mengamati tiap sudut ruangan Bupati Tantri mengingatkan agar fasilitas yang dibutuhkan segera dilengkapi. Peninjauan juga dilakukan di luar ruangan sekitar tempat isolasi seperti toilet dan musholla.

Usai melakukan peninjauan di dalam dan luar ruang isolasi, Bupati Tantri berdiskusi dengan peserta monitoring dan petugas tempat isolasi seputar kondisi terkini dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Probolinggo. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done