Ahli Waris Pegawai Non ASN Pemkot Probolinggo Terima Santunan Kematian - Lensa Update
Trending
Loading...

29/07/21

Ahli Waris Pegawai Non ASN Pemkot Probolinggo Terima Santunan Kematian


Kanigaran, Lensaupdate.com - Ahli waris Eko Sumaryadi, pegawai Non ASN Bagian Keuangan dan Sarpras Setda Kota Probolinggo yang meninggal dunia beberapa waktu lalu menerima santunan kematian senilai total Rp 126.323.420 dari BPJS Ketenagakerjaan.

Santunan kematian yang diberikan terdiri dari santunan berkala senilai Rp 12 juta, biaya pemakaman Rp 10 juta, santunan kematian Rp 102.307.680 dan saldo jaminan hari tua Rp 2.015.740.

Program santunan kematian ini diserahkan oleh Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin di rumah duka yang berlokasi di Jalan Cokroaminoto Gg 07 RT 04 RW 04 Kelurahan Kanigaran Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, Kamis (29/7/2021).

Selain menyerahkan santunan kematian, wali kota juga menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan untuk anaknya, Vania Cantika Aurellia. Terdiri dari manfaat beasiswa pendidikan anak dari TK sampai dengan SD/sederajat Rp 1,5 juta per tahun, SMP/sederajat Rp 2 juta per tahun, SMA/sederajat Rp 3 juta/tahun, pendidikan S-1 /pelatihan Rp 12 juta per tahun.

Wali Kota Habib Hadi mengaku bersyukur dengan adanya program kerjasama Pemkot Probolinggo dengan BPJS Ketenagakerjaan dengan harapan mampu memberikan manfaat bagi keluarga yang ditinggalkan. Sehingga bisa membantu keberlangsungan hidup dan pendidikan anaknya.

"Semoga ke depan Pemkot Probolinggo dan BPJS Ketenagakerjaan akan terus bersinergi dalam hal mengcover pemberian perlindungan ketenagakerjaan kepada semua masyarakat," harapnya. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done