Temui Bupati Probolinggo, Kwarcab Pramuka Probolinggo Sampaikan Program Renovasi RTLH - Lensa Update
Trending
Loading...

18/06/21

Temui Bupati Probolinggo, Kwarcab Pramuka Probolinggo Sampaikan Program Renovasi RTLH


Kraksaan, Lensaupdate.com - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Probolinggo melakukan audiensi dengan Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE selaku Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Probolinggo di Balkon Lantai 2 Kantor Bupati Probolinggo, Kamis (17/6/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko yang juga Wakil Bupati Probolinggo. Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Probolinggo Sugeng Wiyanto bersama segenap pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo menyampaikan tentang rangkaian acara kegiatan yang mengusung tema "Probolinggo Scouts Build Innovation 2021 Dengan Aktivitas Renovasi Rumah Tidak Layak Huni Bagi Masyarakat". Beberapa tujuannya mulai dari menjadikan rumah layak huni bagi masyarakat dan memberi kesempatan belajar bagi anggota Pramuka untuk ikut serta membangun Kabupaten Probolinggo.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko mengungkapkan tujuan dari audiensi ini untuk melaporkan persiapan Program Kerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka  Probolinggo Tahun  2021 yang rencananya akan dilaksanakan mulai bulan Juni sampai dengan 10 Nopember 2021 di 24 lokasi (Kwartir Ranting) se-Kabupaten Probolinggo.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Probobolinggo atas sumber dana APBD Tahun 2021 untuk 24 lokasi (Kwartir Ranting) se-Kabupaten Probolinggo. Adapun anggaran biaya masing-masing rumah tidak sama, menyesuaikan dengan hasil survey," ungkapnya.

Sementara Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Probolinggo yang selama ini telah menujukkan eksistensinya dalam membangun Kabupaten Probolinggo.

"Terima kasih untuk seluruh anggota Pramuka, melalui sikap gotong royong serta kepeduliannya telah membantu masyarakat Kabupaten Probolinggo serta ikut berpartisipasi untuk menjaga kelestarian lingkungan sekitar dengan berbagai inovasi," katanya. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done