Serempetan Motor, Pengendara Asal Jurangjero Meninggal - Lensa Update
Trending
Loading...

04/06/21

Serempetan Motor, Pengendara Asal Jurangjero Meninggal


Gading, Lensaupdate.com - Sebuah serempetan yang melibatkan dua pengendara terjadi di jalan umum masuk Desa Condong Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo atau sekitar 150 meter sebelah utara Puskesmas Condong, Kamis (3/6/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, salah satu pengendara atas nama Asmoni (41), warga Desa Jurangjero Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo harus kehilangan nyawanya. Sementara pengendara satunya, Salam (52), warga Desa Gerongan Kecamatan Maron harus menjalani perawatan di Puskesmas Condong.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Iptu I Nyoman Harayasa mengatakan kejadian tersebut bermula saat Asmoni yang mengendarai motor Honda Beat warna hitam bernopol N 5405 PI berjalan dari arah utara ke selatan. "Ia mengendarai kendaraannya tanpa menggunakan helm," ujarnya.

"Saat tiba di lokasi, Asmoni berpapasan dengan Salam yang mengendarai motor bernopol L 3281 JT yang berjalan searah di depannya. Dari situlah ia mencoba untuk menyalip Salam," jelasnya.

Saat menyalip itulah, diduga haluannya kurang ke kanan sehingga terjadi serempetan antara keduanya. Akibat serempetan itu membuat Asmoni terlempar dari sepedanya dan langsung terjatuh di pinggir jalan. "Korban langsung meninggal dunia di TKP," terangnya.

Sementara pengendara satunya Salam juga terjatuh dan mengalami luka. Selanjutnya jenazah Asmoni segera dievakuasi oleh petugas ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Sementara, Salam dirawat di Puskesmas Condong.Begitu juga kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan petugas. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done