Polres Probolinggo Gelar Apel Gelar Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2021 - Lensa Update
Trending
Loading...

01/05/21

Polres Probolinggo Gelar Apel Gelar Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2021


Pajarakan, Lensaupdate.com – Polres Probolinggo menggelar Apel Gelar Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 di wilayah hukum Polres Probolinggo, Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Mapolres Probolinggo ini diikuti oleh pasukan pengamanan Pilkades serentak 2021 yang terdiri dari personil Brimob, Dalmas Polda Jatim, dan Polres jajaran Polda Jawa Timur serta personil dari Polres Probolinggo.

Apel gelar pergeseran pasukan pengamanan Pilkades serentak tahun 2021 ini dipimpin oleh Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan dan dihadiri oleh segenap jajaran Polres Probolinggo

“Nantinya para personil ini akan dibagi untuk ditugaskan sebagai pasukan pengamanan di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades 2021,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan.

Menurut Kapolres, ratusan personil Polri ini sengaja dikerahkan khusus untuk menjaga keamanan, khususnya pada saat pelaksanaan pemungutan suara Pilkades berlangsung. Oleh karena itu, masing-masing personil diminta untuk waspada dan dapat memastikan bahwa Pilkades di wilayah hukum Polres Probolinggo berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

“Maksimalkan dan pastikan Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Probolinggo dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Untuk itu saya menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Probolinggo,” pintanya. (Nabila Putri/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done