Kabur dengan Tangan Diborgol, Tersangka Curanmor Ditemukan Bunuh Diri - Lensa Update
Trending
Loading...

31/05/21

Kabur dengan Tangan Diborgol, Tersangka Curanmor Ditemukan Bunuh Diri

                                           Foto : Ilustrasi/Istimewa
Kotaanyar, Lensaupdate.com - Seorang tahanan Mapolsek Kotaanyar Ahmad Fauzi (26), warga Desa Sambirampak Kidul Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo yang sempat kabur dengan tangan masih diborgol ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan posisi gantung diri di pepohonan, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Seperti diketahui, Ahmad Fauzi merupakan tersangka dalam kasus pencurian motor di beberapa TKP di wilayah hukum Polres Probolinggo dan Situbondo. Ia melarikan diri pada Sabtu (29/5/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. Tersangka lari dalam keadaan posisi kedua tangannya terborgol.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan tersangka diperiksa oleh salah seorang penyidik Polsek Kotaanyar. Selanjutnya penyidik tersebut pergi ke ruang sebelah untuk makan. Kesempatan itu dimanfaatkan tersangka untuk melarikan diri dengan melewati jendela di ruang pemeriksaan tersebut.

"Mayat tersangka ditemukan di Desa Curah Temu Kecamatan Kotaanyar oleh warga sekitar saat hendak pergi ke hutan. Kemudian kami tindak lanjuti," kata Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Rizki Santoso.

Mayat tersangka langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan. Rizki menduga jika tersangka murni bunuh diri. Hanya saja pihaknya ingin memastikan kembali dengan cara akan memanggil tim ahli forensik agar diautopsi. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done