Jajaki Peluang Kerja Sama Pengelolaan Potensi Pariwisata - Lensa Update
Trending
Loading...

29/05/21

Jajaki Peluang Kerja Sama Pengelolaan Potensi Pariwisata


Mayangan, Lensaupdate.com - Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE melakukan silaturahim bersama dengan General Manajer Pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo Wahyu Agung Prihartanto didampingi Manager Operasional Deka Maheswara di Rumah Dinas Bupati Probolinggo, Jum'at (28/5/2021). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menjalin kerja sama antara PT Pelindo III (Persero) Cabang Probolinggo bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Turut mendampingi Bupati Tantri dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Probolinggo Sugeng Wiyanto dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Probolinggo Kristiana Ruliani.

GM Pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo Wahyu Agung Prihartanto menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka bersinergi pengembangan kawasan pelabuhan dan pengelolaan potensi pariwisata di Kabupaten Probolinggo.

"Kami sedang melakukan penjajakan-penjajakan untuk jalinan kerjasama ke depan terkait penanganan wisata. Sebab kalau dilihat dari wilayah memang pelabuhan masuk wilayah Kota Probolinggo, tetapi di sekitar pelabuhan banyak destinasi wisata Kabupaten Probolinggo yang bisa dikembangkan dengan kerjasama yang baik," ujarnya.

Sementara Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyambut baik rencana kerja sama tersebut dengan terus bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Probolinggo. "Terutama pada pengembangan kepariwisataan di Kabupaten Probolinggo, tapi tidak menutup kemungkinan kepada sektor lainnya," katanya. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done