Zero Covid-19, 14 Kecamatan Masuk Zona Hijau - Lensa Update
Trending
Loading...

21/03/21

Zero Covid-19, 14 Kecamatan Masuk Zona Hijau


Kraksaan, Lensaupdate.com - Hingga Minggu (21/3/2021) malam, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo berdasarkan data yang dirilis oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo merilis 14 kecamatan masuk zona hijau karena sudah tidak ada kasus Covid-19. 

"Kasus pasien yang masih menjalani perawatan dan isolasi tersebar di 10 kecamatan, sehingga ada 14 kecamatan di Kabupaten Probolinggo yang sudah tidak ada kasus Covid-19 dan masuk zona hijau meliputi Kecamatan Paiton, Leces, Kotaanyar, Besuk, Krejengan, Pakuniran, Gading, Wonomerto, Bantaran, Tiris, Krucil, Sukapura, Kuripan dan Sumber," kata Juru Bicara Ketua Pelaksana Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo dr. Dewi Vironica.

Menurut Dewi, dari sisi penambahan kasus positif baru, hari ini ada tambahan 1 kasus dan jumlahnya secara kumulatifnya menjadi 3.148 kasus. Penambahan kasus harian ini berada di Kecamatan Tongas sebanyak 1 kasus sehingga total kasus secara kumulatif di Kecamatan Tongas mencapai 123 kasus.

“Untuk sebaran kasus Covid-19 terjadi di 24 kecamatan di Kabupaten Probolinggo. Lima besar kecamatan dengan jumlah kasus aktif dan dirawat di Kabupaten Probolinggo diantaranya Kecamatan Kraksaan sebanyak 6 kasus, Kecamatan Sumberasih sebanyak 3 kasus, Kecamatan Lumbang sebanyak 3 kasus, Kecamatan Dringu sebanyak 2 kasus dan Kecamatan Pajarakan sebanyak 2 kasus,” terangnya.(Nabila Putri/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done