Yeni Puspita Pindah Tugas Sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Bengkulu - Lensa Update
Trending
Loading...

05/03/21

Yeni Puspita Pindah Tugas Sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Bengkulu


Kanigaran, Lensaupdate.com - Setelah menjadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Probolinggo sejak 26 Desember 2019 lalu, Yeni Puspita kini mendapatkan jabatan promosi sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Bengkulu. Sebagai gantinya, Kejari Kota Probolinggo dipimpin oleh Hartono, mantan Kajari Kotawaringin Timur (Kotim).

Jumat (5/3/2021) siang, di aula Kejari Kota Probolinggo di Jalan Mastrip digelar pisah sambut untuk Yeni Puspita dengan Hartono. Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari, Dandim 0820 Letkol Inf Imam Wibowo, anggota Forkopimda, Sekda Kota Probolinggo drg Ninik Ira Wibawati, Kepala Perangkat Daerah dan BUMN-BUMD.

Yeni Puspita merupakan sosok yang bekerja secara sistematis dan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur). Setelah menerima SK pada 26 Desember 2019, dilantik di 15 Januari 2020, di awal jabatannya kala itu, Yeni Puspita menandatangani kerjasama bidang perdata dan tata usaha dengan Pemerintah Kota Probolinggo. Tahun 2020, kejaksaan bersama forkopimda bertugas dalam penanganan Covid 19.

“Upaya cepat dilakukan, Forkopimda diskusi supaya (Kota Probolinggo) tidak jadi zona merah. Banyak hal yang harus dilakukan segera, peraturan yang berubah-ubah dari pemerintah pusat, refocusing, bansos kejaksaan memberikan pendampingan dan pendapatnya. Ini kesan-kesan luar biasa di tahun 2020,” ujarnya seperti dilansir dari situs resmi Pemkot Probolinggo. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done