Wali Kota Probolinggo Pantau Vaksinasi Covid-19 Bagi ASN dan Guru - Lensa Update
Trending
Loading...

16/03/21

Wali Kota Probolinggo Pantau Vaksinasi Covid-19 Bagi ASN dan Guru


Kanigaran, Lensaupdate.com - Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Markas PMI Kota Probolinggo di Jalan Soekarno Hatta dan Puri Manggala Bakti Kantor Wali Kota Probolinggo.

Saat itu, PMI melayani vaksinasi untuk kelompok guru. Dua hari terakhir, PMI sudah menyuntik sekitar 200 guru yang ada di Kota Probolinggo. “Disini giliran kelompok guru dosis pertama. Memang bertahap karena jumlah sasarannya banyak. Yang belum mendapat giliran (guru) mohon untuk bersabar dulu,” ujar Wali Kota Habib Hadi seperti dinukil dari situs resmi Pemkot Probolinggo.

Sementara di Puri Manggala Bakti menjadi lokasi pelaksanakan vaksinasi massal yang akan berlangsung selama sepekan mendatang untuk ASN di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo.

Plt Kepala Dinkes PPKB Kota Probolinggo dr NH Hidayati menjelaskan hingga Senin (15/3/2021) perkembangan vaksinasi dosis pertama pelayanan publik mencapai 108,8 persen atau 9.275 sasaran. Sedangkan dosis kedua baru 16,4 persen atau 1.396 sasaran. 

"Saat ini di PMI juga dilaksanakan vaksinasi bagi kelompok guru yang masuk dalam sasaran vaksin. Di klinik lainnya, seperti Kimia Farma juga melayani vaksinasi dosis kedua. Untuk alokasi pedagang sebanyak 800 orang, yang sudah divaksin sekitar 680 orang pedagang di Pasar Gotong Royong dan Pasar Baru," tegasnya. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done