Tim BPK RI Perwakilan Jatim Selesai Pemeriksaan Interim LKPD 2020 - Lensa Update
Trending
Loading...

03/03/21

Tim BPK RI Perwakilan Jatim Selesai Pemeriksaan Interim LKPD 2020


Mayangan, Lensaupdate.com - Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. H. A. Timbul Prihajoko menerima Tim Audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur dalam rangka exit meeting pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Probolinggo tahun 2020 di Rumah Dinas Bupati Probolinggo, Rabu (3/3/2021).

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah H. Soeparwiyono, Inspektur Sigit Sumarsono, Kepala Badan Keuangan Daerah Dewi Korina, Kepala Dinas Kesahatan dr. Shodiq Tjahjono, Kepala Dinas PUPR Rachmad Waluyo, Kepala Dinas PU Perkim Prijono dan Kepala Bakesbangpol Ugas Irwanto.

Tim BPK yang dipimpin oleh Iwan Hery Setiawan sebagai pengendali teknis mengatakan pemeriksaan interim dilakukan untuk membantu Pemkab Probolinggo didalam melakukan review, sehingga apa yang keliru bisa diperbaiki. 

“Mudah-mudahan hasil dari pemeriksaan ini menjadi sebuah masukan untuk kedepannya bisa kita benahi bersama-sama”, katanya.

Dalam kesempatan tersebut Iwan bersama tim pemeriksa sekaligus berpamitan kepada Wabup Timbul dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Probolinggo yang telah membantu kelancaran tugas audit.

"Begitu pula dengan seluruh pejabat/staf terkait yang responsif dalam menyampaikan data maupun dokumen yang diperlukan dalam rangka interim ini atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2020," tegasnya.

Sementara Wabup Timbul juga mengucapkan terima kasih kepada tim pemeriksa dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur yang telah melakukan pemeriksaan interim di Pemkab Probolinggo. 

"Saya atas nama segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Probolinggo mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf sekiranya dalam pelaksanaan tugas tim terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Apabila masih diperlukan data dan dokumen lainnya untuk mendukung kelancaran tugas tim, saya akan instruksikan Kepala Perangkat Daerah supaya segera memenuhinya," katanya. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done