Tertimpa Truk Kotoran Ayam, Warga Paiton Meninggal Dunia - Lensa Update
Trending
Loading...

03/03/21

Tertimpa Truk Kotoran Ayam, Warga Paiton Meninggal Dunia


Paiton, Lensaupdate.com - Truk sarat muatan kotoran ayam terguling dan menimpa seorang warga hingga meninggal dunia. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Sumberanyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Rabu (3/3/2021) siang.

Nurul (41), salah satu saksi mata dari warga desa setempat mengatakan saat itu ia bersama dengan korban H. Ilyas (65) yang juga warga setempat sedang melakukan pengerjaan las di bengkel las milik Nurul.

Saat itu ada truk sarat muatan kotoran ayam sedang melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, truk dengan nomor polisi M 9892 V yang dikemudikan oleh Moh Slamet (28) warga Desa dan Kecamatan Pakuniran itu tiba-tiba guling dan menimpa H. Ilyas.

Korban sempat dirawat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Tetapi nyawanya tidak tertolong, saat menjalani perawatan H. Ilyas dinyatakan meninggal dunia.

“Pak Haji (korban, red) sedang duduk perbaiki sepedanya sama saya. Saat kejadian sebenarnya saya mau bilang ke Pak Haji, tetapi sudah tidak nutut. Akhirnya Pak Haji itu tertimpa truknya," katanya. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done