RSUD Waluyo Jati Kraksaan Lakukan Rapat Kerja Tahun 2021 - Lensa Update
Trending
Loading...

03/03/21

RSUD Waluyo Jati Kraksaan Lakukan Rapat Kerja Tahun 2021


Mayangan, Lensaupdate.com - Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE memimpin rapat kerja tentang peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dan akuntabilitas pengelolaan keuangan dalam upaya peningkatan kinerja rumah sakit pada RSUD Waluyo Jati Kraksaan di Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo, Rabu (3/3/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. H. A. Timbul Prihanjoko, Plt Direktur RSUD Waluyo Jati dr. Shodiq Tjahjono, Dewan Pengawas dan pejabat struktural RSUD Waluyo Jati serta beberapa kepala organisasi perangkat daerah terkait. Selain itu diikuti juga secara daring oleh seluruh komite kesehatan di ruang kerja masing-masing.

Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE mengatakan bahwa rapat kerja tersebut sebagai salah satu media untuk mereview dan mengevaluasi pencapaian yang telah dilaksanakan serta pemantapan perencanaan penyusunan dan pelaksanaan program kerja tahun 2021.

"RSUD Waluyo Jati harus mampu menjawab tantangan dimasa pandemi Covid-19 ini. Yaitu dengan memberikan pelayanan terbaik dengan menguatkan standard pelayanan pada masyarakat, baik masyarakat dengan covid maunpun non-covid dengan optimal, bermutu dan profesional," katanya.

Menurut Bupati Tantri setiap keberhasilan suatu organisasi dihasilkan oleh tim yang produktif dan berkualitas. Team work yang solid menjadi pondasi awal terciptanya sebuah target atau tujuan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Team work yang tangguh adalah yang bersedia membuka pintu bagi penemuan baru atau karya kreatif baik dari pimpinan ataupun anggota tim. Kemudian merumuskan ide-ide baru tersebut agar dapat diaplikasikan dengan baik. Perlu adanya komunikasi, koordinasi, kolaborasi dan sinergi antar anggota tim agar dapat mewujudkan tujuan bersama," pungkasnya. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done