Pengusaha Muda Gilang Widya Pramana Serahkan Bantuan 1.000 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Dringu - Lensa Update
Trending
Loading...

14/03/21

Pengusaha Muda Gilang Widya Pramana Serahkan Bantuan 1.000 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Dringu


Dringu, Lensaupdate.com - Kepedulian terhadap korban banjir yang terjadi di Kecamatan Dringu terus mengalir dan patut diapresiasi dengan rasa syukur. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bantuan yang terus berdatangan ke Posko Penanggulangan Bencana Kabupaten Probolinggo yang berada di Kantor Kecamatan Dringu.

Minggu (14/03/2021) siang, bantuan berupa 1.000 paket sembako datang dari pasangan pengusaha muda Gilang Widya Pramana pemilik J99 Corps dan Shandy Purnamasari. Bantuan ini diterima secara langsung oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. H. A. Timbul Prihanjoko.

Turut mendampingi Plt Kalaksa BPBD Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo Achmad Arif, Camat Dringu Siti Mualimah dan Ketua Dewan Pembina Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Probolinggo Zulmi Noor Hasani.

Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan sebagai wujud kepedulian dan perhatian seluruh pihak dalam membantu warga terdampak banjir di Kecamatan Dringu.

Sementara Gilang Widya Pramana berharap hal yang sama dapat diikuti olah para pengusaha lain atau pun kelompok masyarakat dalam mewujudkan misi kemanusiaan untuk meringankan beban para korban banjir di Kecamatan Dringu. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done