Pemkab Probolinggo Terima Bantuan 5 Ton Beras dari CSR PT HM Sampoerna Untuk Korban Banjir Dringu - Lensa Update
Trending
Loading...

18/03/21

Pemkab Probolinggo Terima Bantuan 5 Ton Beras dari CSR PT HM Sampoerna Untuk Korban Banjir Dringu


Mayangan, Lensaupdate.com - Bantuan untuk warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Dringu masih terus mengalir. Terbaru, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo menerima bantuan berupa 5 ton beras dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT HM. Sampoerna Kraksaan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Perwakilan dari CSR PT. HM. Sampoerna Lutvi kepada Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE dalam kegiatan audiensi dan diskusi terkait pemulihan kondisi ekonomi dan UMKM Kabupaten Probolinggo di masa pandemi Covid-19 di Peringgitan Rumah Dinas Bupati Probolinggo, Kamis (18/03/2021).

Turut mendampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ahmad Hasyim Ashari, Plt. Kepala Pelaksana BPBD Tutug Edi Utomo, Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Yulius Christian serta Kepala Dinas Tenaga Kerja Hudan Syarifuddin.

Perwakilan CSR PT. HM. Sampoerna Lutfi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Probolinggo atas kesempatannya bisa melakukan audiensi dan berdiskusi terkait pemulihan kondisi ekonomi dan UMKM Kabupaten Probolinggo di tengah pandemi Covid-19.

"Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga di Kecamatan Dringu. Karena musibah banjir telah berdampak pula terhadap aktivitas ekonomi masyarakat," harapnya.

Sementara Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan apresiasi kepada CSR PT. HM. Sampoerna yang tetap berkomitmen untuk berinvestasi di Kabupaten Probolinggo. Kehadiran PT. HM. Sampoerna telah membawa perubahan yang signifikan utamanya atas ditampungnya ribuan pekerja perempuan warga Kabupaten Probolinggo.

"Kami terus berupaya agar selalu membuka jaringan silaturahim dan komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Probolinggo dengan para investor CSR. Saya harap PT. HM. Sampoerna bisa memberikan inspirasi-inspirasi yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Probolinggo," katanya. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done