Peduli Korban Banjir Dringu, Karang Taruna Kabupaten Probolinggo Kembali Salurkan Bantuan Logistik - Lensa Update
Trending
Loading...

13/03/21

Peduli Korban Banjir Dringu, Karang Taruna Kabupaten Probolinggo Kembali Salurkan Bantuan Logistik


Dringu, Lensaupdate.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir di wilayah Kecamatan Dringu, Karang Taruna Kabupaten Probolinggo kembali menyalurkan bantuan logistik untuk memberikan support bagi Tagana dalam menyiapkan pasokan makanan bagi korban banjir di dapur umum Kabupaten Probolinggo.

Selain dari Karang Taruna Kabupaten Probolinggo sendiri, bantuan logistik ini juga berasal dari donasi yang berhasil dikumpulkan oleh Karang Taruna KGS Gemilang Desa Kedungsupit Kecamatan Wonomerto, Karang Taruna Kecamatan Leces serta Karang Taruna Kecamatan Pajarakan.

Secara simbolis bantuan logistik ini diserahkan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Probolinggo Yunita Nur Laili kepada petugas dari BPBD Kabupaten Probolinggo di Posko Penanggulangan Bencana Kabupaten Probolinggo di halaman Kantor Kecamatan Dringu, Jum’at (12/3/2021) sore.

Bantuan logistik yang disalurkan oleh Karang Taruna Kabupaten Probolinggo ini merupakan kebutuhan pokok terdiri dari mie instan 6 dus, telur 2 peti, beras 5 kiloan 8 sak, beras 250 kg 1 sak, pampers 5 pak, peralatan bayi  (bedak, sabun, dll) 1 dus besar dan baju layak pakai 15 plastik. Serta beberapa bantuan lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu karena berasal dari masing-masing pengurus.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Probolinggo Yunita Nur Laili menyampaikan kegiatan penyerahan bantuan logistik bagi masyarakat terdampak banjir di wilayah Kecamatan Dringu ini merupakan salah satu bentuk kepekaan yang diberikan oleh pengurus Karang Taruna di Kabupaten Probolinggo.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada segenap rekan-rekan Karang Taruna yang secara ikhlas memberikan bantuan bagi saudara kita yang sedang terkena musibah banjir. Mudah-mudahan apa yang dilakukan rekan-rekan ini bermanfaat dan bisa memotivasi yang lain untuk bisa ikut peduli kepada korban banjir yang ada di Kecamatan Dringu,” harapnya. (Desi Wulandari/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done