Parkir Depan Kedai, Motor Warga Seboro Raib - Lensa Update
Trending
Loading...

12/03/21

Parkir Depan Kedai, Motor Warga Seboro Raib


Kraksaan, Lensaupdate.com - Nur Holifah, (19), warga RT 001 RW 003 Dusun Gilih Desa Seboro Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo harus merelakan sepeda motornya.Sebab saat diparkir di depan kedai miliknya di Kelurahan Semampir Kecamatan Kraksaan, sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nopol N 6944 MQ raib digondol maling.

Nur Holifah menceritakan bahwa pencurian tersebut sekitar terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Pada saat itu ia memarkirkan motornya tepat di depan kedai miliknya itu. “Saya dan pegawai berada di dalam kedai, dari dalam tidak kelihatan motornya karena terhalang rolling door yang tidak dibuka penuh,” ujar Holifah, Kamis (11/03/2021).

Holifah menjelaskan, sebelum kejadian ada dua orang lelaki yang berlalu-lalang di depan kedainya dengan gelagat aneh. “Satu orang berada di dekat motor saya, satunya lagi sempat terlihat memegang stir motor saudara saya yang berada tepat di tengah, posisinya kelihatan kalau dari dalam kedai. Nah sekitar 30 menitan dari kejadian itu, baru motor saya hilang,” jelasnya.

Ia menyebutkan, sebelum kejadian pegawainya yang duduk di dalam kedai mendengar ada sesuatu yang patah. Namun begitu, pegawainya tidak menaruh curiga. “Krekk, gitu bunyinya terdengar kata pegawai saya. Namun tidak curiga sama sekali, baru menjelang Magrib saat saya lihat motor ke depan sebelah barat ternyata sudah hilang,” sebutnya.

Atas kejadian tersebut ia langsung melapor ke Polres Probolinggo. “Saya ikhlas, apalagi bertepatan dengan momentum Isra Mi’raj, motor saya dicuri maling. Itu sudah kehendak Allah SWT, cuma saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan jangan parkir sembarangan,” pungkasnya. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done