Lima Pria dan Tiga PSK Diamankan Polisi - Lensa Update
Trending
Loading...

08/03/21

Lima Pria dan Tiga PSK Diamankan Polisi


Leces, Lensaupdate.com - Sebanyak lima orang pria dan tiga orang perempuan Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan oleh jajaran Satuan Sabhara Polres Probolinggo di sebuah warung Desa Pondokwuluh Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo, Minggu (7/3/2021) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Kelima pria tersebut berinisial NJ (27) asal Kecamatan Leces, K (51) asal Kecamatan Wonomerto, J (30) asal Kecamatan Bantaran, KU (29) asal Kecamatan Banyuanyar serta A (45) asal Kecamatan Wonomerto. Sementara ketiga PSK tersebut berinisial Y (34) asal Kalimantan Selatan, S (29) asal Kecamatan Bantaran dan SM (35) asal Kecamatan Wonomerto.

"Kelima pria dan tiga PSK tersebut kami bawa ke Mapolres Probolinggo," kata Kasat Sabhara Polres Probolinggo Iptu Ahmad Jayadi.

Menurut Jayadi, pengamanan itu bermula ketika pihaknya sedang melaksanakan giat patroli di wilayah hukum Polres Probolinggo sekitar pukul 11.00 WIB. Tak lama berpatroli, mendapatkan informasi adanya tempat mangkal PSK di Dusun Ko'ong Desa Pondokwuluh Kecamatan Leces.

Selanjutnya, tim yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Agus dan KBO Satuan Sabhara Iptu Wiyonoitu langsung bergegas menuju lokasi yang telah diinformasikan untuk melakukan penyelidikan. "Sampai di lokasi, ternyata benar ada," katanya.

Saat ini pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan Pengadilan Negeri (PN) Kraksaan untuk dilakukan sidang tipiring terhadap mereka yang diamankan. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done