Bantu Korban Banjir Dringu, PMII STIH Zaha Genggong Galang Dana - Lensa Update
Trending
Loading...

14/03/21

Bantu Korban Banjir Dringu, PMII STIH Zaha Genggong Galang Dana


Kraksaan, Lensaupdate.com - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Ilmu Zainul Hasan (STIH Zaha) Genggong melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana banjir yang melanda tiga desa di Kecamatan Dringu, Sabtu (13/03/2021) pagi.

Aksi penggalangan dana bagi korban banjir di wilayah Kecamatan Dringu itu dilakukan di perempatan lampu merah Kelurahan Kraksaan Wetan Kecamatan Kraksaan.

Sekretaris Komisariat PMII STIH Zaha Genggong Abdul Wahid Hasyim mengatakan aksi penggalangan dana ini melibatkan seluruh Pengurus, Kader dan Anggota Komisariat PMII STIH Zaha Genggong. "Aksi penggalangan dana ini dilakukan guna meringankan beban korban terdampak banjir di Kecamatan Dringu," katanya.

Ia juga mengaku prihatin kepada para masyarakat yang tertimpa bencana banjir bandang di Kecamatan Dringu beberapa hari lalu.

“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita yang berada di tiga desa di Kecamatan Dringu. Semoga dengan ini bisa sedikit meringankan beban mereka,” harapnya. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done