Aksi Pencurian Sepeda Motor Depan Klinik Hafshawaty Genggong Terekam CCTV - Lensa Update
Trending
Loading...

25/03/21

Aksi Pencurian Sepeda Motor Depan Klinik Hafshawaty Genggong Terekam CCTV


Pajarakan, Lensaupdate.com - Sebuah aksi pencurian motor kembali terekam kamera CCTV. Kali ini seorang pencuri dengan leluasa membawa kabur motor yang berada di depan Klinik JPKM Hafshawaty  Genggong, Rabu (24/03/2021) siang.

Dalam rekaman CCTV itu, terlihat dua orang pelaku berboncengan menggunakan motor matic warna putih.  Setelah tiba di lokasi, satu orang pelaku menggunakan helm hitam langsung turun dan dengan santai langsung membawa kabur motor matik yang diketahui milik haddam salah satu pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong.

Staff Administrasi Klinik JPKM Hafshawaty Genggong Latifa Libriana (25) mengatakan, pada waktu itu ia dan temannya sedang berada di dalam bersama dengan temannya. Tiba-tiba ia melihat ke arah monitor yang tersambung dengan kamera CCTV dan melihat langsung aksi pencurian tersebut.

Karena kaget ia dan temannya itu tidak bisa berbuat apa-apa hanya melihat pelaku melancarkan aksinya dengan mulus. “Kita tidak bisa ngomong, cuma bisa loh itu sepedanya sepedanya,” ujarnya.

Setelah dua pelaku berhasil membawa kabur motor curiannya, ia dan temannya keluar untuk melihat kondisi. Dan ternyata benar, satu sepeda motor matic yang terparkir di depan klinik sudah hilang. “Kita coba mengejar tapi sudah tidak bisa,” lanjutnya.

Kapolsek Pajarakan Iptu Sugeng Harianto membenarkan kejadian tersebut. “Ciri-ciri pelaku sesuai dengan rekaman CCTV, pelaku dengan tinggi sekitar 165-an, usia kira-kira 25 tahunan,” jelas Kapolsek.

Sampai berita ini ditulis, korban masih belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. “Meski begitu, kita sebagai aparat kepolisian berusaha menjemput bola dan kami sudah mendatangi TKP, melakukan olah TKP selanjutnya meminta keterangan dari para saksi,” pungkasnya. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done