Adu Moncong, Minibus dan Pick Up Ringsek - Lensa Update
Trending
Loading...

09/03/21

Adu Moncong, Minibus dan Pick Up Ringsek


Paiton, Lensaupdate.com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan pantura tepatnya di tanjakan puncak PLTU Paiton Desa Bhinor Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Selasa (09/03/2021) sore.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lokasi menyebutkan bahwa kejadian tersebut bermula dari kendaraan pick up dengan nomor polisi N-8981-NI yang dikemudikan oleh Nur Hasan Pranseska (49) bersama dengan M. Kadir (39), keduanya warga Desa Kalibuntu Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di TKP, diduga Nur Hasan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya yang saat itu sedang berada pada tikungan yang menurun, sehingga masuk ke jalur yang berlawanan dan bertabrakan dengan minibus dengan nomor polisi N-1320-PR yang dikemudikan oleh Mahludin (51), warga Jl. Santawi RT 013 RW 005 Kecamatan Tamansari Kabupaten Bondowoso yang waktu itu berjalan dari arah selatan menuju ke utara.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. “Pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan. Namun kedua kendaraan ringsek,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Iptu I Nyoman Harayasa. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done