Walikota Probolinggo Lantik Delapan Pejabat - Lensa Update
Trending
Loading...

27/02/21

Walikota Probolinggo Lantik Delapan Pejabat


Kanigaran, Lensaupdate.com - Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Jum'at (26/2/2021) melantik delapan pejabat yang menduduki posisi baru di Museum Rasulullah Kota Probolinggo.

Berdasarkan data yang dikutip dari situs resmi Pemkot Probolinggo, delapan pejabat struktural yang dilantik adalah Kepala Satpol PP Agus Efendi yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Diskominfo Aman Suryaman menggantikan posisi Agus Efendi.

Kemudian Kepala BKPSDM Gogol Sudjarwo menjadi Asisten Pemerintahan, Paeni yang sebelumnya Asisten Administrasi Pemerintahan pindah ke Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Teguh Bagus Sujarwanto kembali menjadi Sekretaris DPRD menggantikan Wahono yang pindah sebagai Kepala BKPSDM. Kemudian Tartib Goenawan yang sebelumnya jadi Inspektur menduduki jabatan baru Kepala Bappeda Litbang dan Rey Suwigtyo bergeser ke Dinas Sosial P3A.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada delapan pejabat atas kebersamaan dan keberhasilan mereka selama dua tahun masa kepemimpinannya.

“Kita sadari tantangan ke depan sangat berat. Mudah-mudahan di tempat baru bisa melakukan langkah strategis, melakukan yang terbaik. Saya yakin anda semua bisa melakukan terobosan baru, karena itu harapan pemerintah,” katanya. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done