Pemkot Probolinggo Apresiasi Operasi Gabungan Gempur Rokok Ilegal 2020 - Lensa Update
Trending
Loading...

27/02/21

Pemkot Probolinggo Apresiasi Operasi Gabungan Gempur Rokok Ilegal 2020


Kanigaran, Lensaupdate.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo memberikan apresiasi atas keberhasilan operasi gabungan Gempur Rokok Ilegal Tahun 2020 yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Probolinggo dengan Tim Kantor Bea Cukai Probolinggo.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Probolinggo drg Ninik Ira Wibawati dalam kegiatan pemusnahan Satu Juta Batang Rokok Ilegal dan Barang Milik Negara lainnya. "Terima kasih sekali support kepada Kepala Bea Cukai. Kami turut bangga melalui anggota Satpol PP ini bisa ikut andil untuk tugas penindakan pengurangan Rokok Ilegal," katanya seperti dikutip dari situs resmi Pemkot Probolinggo.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring dan serentak dengan seluruh satuan kerja di bawah Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Timur II, Jumat (26/2/2021) di halaman Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C (KPPBC TMP C) Probolinggo itu dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso, Pabung Kodim 0820 Mayor Inf Puguh Jatmiko, perwakilan Kejaksaan Negeri, Kepala Satpol PP Agus Efendi dan perwakilan pengusaha pabrik rokok.

Sekda Ninik menekankan komitmen sinergi antara Pemerintah Kota Probolinggo dengan Kantor Bea Cukai Probolinggo yang sudah terjalin ini bertujuan untuk mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat Kota Probolinggo. “Dengan kerjasama tim yang baik, bisa menjadikan Kota Probolinggo ini menjadi kota yang sangat nyaman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama," tegasnya. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done