Usai Hantam Terios, ABG Asal Besuk Ditabrak Truk - Lensa Update
Trending
Loading...

19/01/21

Usai Hantam Terios, ABG Asal Besuk Ditabrak Truk


Kraksaan, Lensaupdate.com - Nasib nahas dialami oleh Muhammad Fijai (16), warga Desa Alassumur Lor Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo setelah terlibat kecelakaan lalu lintas, Senin (18/1/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Akibat insiden tersebut, nyawa Anak Baru Gede (ABG) tersebut melayang sia-sia dan langsung tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, petaka itu berawal saat ia mengendarai Yamaha Vixion dari arah barat ke timur. Sesampainya di jalan menikung jalan raya Desa Alassumur Kulon, dari arah berlawanan muncul Daihatsu Terios nopol N-1952-QC yang disopiri Rifka Agistarini Dewi Put (32) warga Kelurahan Sidopekso Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

“Pengendara sepeda motor memang melaju dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP laju kendaraan keluar dari jalurnya dan masuk ke jalur berlawanan sehingga menabrak mobil,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Ipda Nyoman Harayasa.

Setelah menabrak mobil berwana silver tersebut jelas Nyoman, tubuh korban kemudian terpental ke sisi utara jalan. Nahas, disaat bersamaan ada truk melintas dengan kecepatan tinggi sehingga tubuh korban pun terlindas.

“Usai menabrak mobil, korban terpental ke utara dan langsung dihantam truk tak dikenal. Kami masih mencari informasi dari saksi di sekitar TKP, karena setelah ditabrak truk, pengemudinya tetap tancap gas melanjutkan perjalanan,” ungkapnya.

Saat ini dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dipindahkan ke Pos Lantas Desa Sumberlele Kraksaan. Sementara jasad korban meninggal dibawa ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan. “Sementara untuk pengemudi roda empat hanya mengalami shock saja,” pungkasnya. (Reny Kartika/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done