Terpeleset Saat Gandol Truk, Remaja asal Tamansari Tewas Terlindas - Lensa Update
Trending
Loading...

08/01/21

Terpeleset Saat Gandol Truk, Remaja asal Tamansari Tewas Terlindas


Dringu, Lensaupdate.com - Nasib nahas dialami oleh seorang remaja berinisial FY (15), warga Desa Tamansari RT 04 RW 05 Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.Saat akan numpang truk trailer, dirinya terpeleset dan jatuh. Akibatnya, tubuhnya dilindas ban truk trailer tersebut dan meninggal dunia di Jalan Raya Dringu Kecamatan Dringu, Kamis (7/1/2021) siang.

Kejadian ini berawal saattruk trailer bernopol L 9592 UT yang dikemudikan oleh I Nyoman Astawa bersama seorang kernetnya melintas di lokasi kejadian. Truk trailer tersebut berjalan dengan kecepatan rendah dari arah timur menuju ke barat. 

Sesampainya di pertigaan Jalan Raya Dringu dan Jl. Ronggojalu atau yang dikenal dengan pertigaan Sinto, FY bersama dengan 2 orang temannya tiba-tiba menaiki kendaraan besar tersebut. Akan tetapi, tubuh FY terpeleset saat menggapai bodi belakang truk sehingga tubuhnya terjatuh lalu terlindas ban belakang sebelah kiri. FY pun tewas seketika.

Pasca kejadian, 2 orang teman FY yang sama-sama gandol tersebut bukannya menolong temannya yang terlindas. Malah keduanya memilih lari dan meninggalkan TKP.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Iptu Nyoman Harayasa mengatakan bahwa akibat insiden ini korban mengalami luka parah di bagian kepala.

"Saat ini kami masih mencari 2 orang teman korban. Namanya anak-anak mungkin takut karena merasa bersalah," pungkasnya. (Reny Kartika/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done