Tabrak Truk, Warga Tegalsiwalan Tewas - Lensa Update
Trending
Loading...

10/01/21

Tabrak Truk, Warga Tegalsiwalan Tewas


Kraksaan, Lensaupdate.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Pantura Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo, Sabtu (9/1/2021) malam. Seorang pembonceng sepeda motor tewas setelah kendaraanya disambar truk dari arah berlawanan.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Iptu Nyoman Harayasa menyampaikan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 Wib di ruas Jalan Raya Pantura, Desa Asembakor Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Saat itu pengendara sepeda motor dengan nomor polisi P-4976-KF, Moh Iqbal Maulana (17), warga Desa Bulujaran Lor berboncengan dengan Wafi (20), warga Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan berjalan dari arah timur ke barat.

Dan sesampainya di tempat kejadian, Iqbal hendak mendahului kendaraan truk yang tidak dikenal juga berjalan searah dengannya. Namun nahas, pada waktu bersamaan terdapat truk dengan nomor polisi DR-8710-AE yang dikemudikan oleh Maulidamhuri (32), warga Desa Darek Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, sedang melaju dari arah yang berlawanan.

“Diduga haluan dari pemotor terlalu kekanan, sehingga terjadi kontra dengan kendaraan truk Hino yang dikemudikan oleh saudara Maulidamhuri," kata Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Iptu Nyoman Harayasa.

Akibat dari kejadian tersebut, Wafi meninggal dunia di tempat kejadian,sedangkan Iqbal hanya mengalami luka ringan. “Pembonceng atas nama Wafi meninggal dunia ditempat kejadian dan selanjutkan kita lakukan evakuasi ke Kamar Jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan," tegasnya. (Reny Kartika/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done