Polisi Amankan Lima Pemuda Balap Liar - Lensa Update
Trending
Loading...

24/01/21

Polisi Amankan Lima Pemuda Balap Liar


Kraksaan, Lensaupdate.com - Minggu (24/1/2021) sekitar pukul 01.00 WIB, Polres Probolinggo berhasil mengamankan lima pemuda yang melakukan aksi balap liar di jalan raya pantura Kecamatan Kraksaan.

Kasat Sabhara Polres Probolinggo AKP Ahmad Jayadi mengatakan pihaknya mengamankan enam orang pelaku aksi balap liar, namun satu orang diantaranya berhasil melarikan diri. “Satu orang melarikan diri dan kendaraan itu ditinggal oleh pemiliknya,” ungkapnya.

Menurut Kasat Sabhara, pada saat itu pihaknya sedang melakukan patroli rutin kamtibmas dan juga untuk menindak para pelaku balap liar yang kerap terjadi setiap Sabtu malam.

Benar saja, pada saat melakukan patroli, pihaknya mendapati aksi balap liar. “Sementara, 6 unit sepeda motor yang berhasil diamankan diantaranya dua unit Honda Tiger tanpa dilengkapi nomor polisi dan dua unit Honda GL dengan nopol N 6566 N dan nopol N6959 QJ," jelasnya.

“Selanjutnya, Honda Megapro dan Suzuki Satria FU yang juga tidak dilengkapi nopol kendaraan. Kemudian pengemudi dan kendaraannya kami bawa ke Mapolres Probolinggo,” lanjutnya.

Selanjutnya, polisi melakukan pembinaan terhadap para pengendara dan dipersilahkan pulang. Sementara untuk kendaraannya masih disita pihak kepolisian. “Jadi kalau kendaraannya mau diambil, maka harus membawa surat-surat kepemilikan kendaraan,” pungkasnya. (Reny Kartika/Dimaz Akbar)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done