Pengurus Karang Taruna Sejati Desa Jatiurip Resmi Dilantik - Lensa Update
Trending
Loading...

10/01/21

Pengurus Karang Taruna Sejati Desa Jatiurip Resmi Dilantik


Krejengan, Lensaupdate.com - Pengurus Karang Taruna Sejati Desa Jatiurip Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo masa bhakti 2021-2026 resmi dilantik di Balai Desa Jatiurip Kecamatan Krejengan, Sabtu (9/1/2021.

Pelantikan pengurus Karang Taruna Sejati ini dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Krejengan Taufiq, Ketua Karang Taruna Kecamatan Krejengan Ahmad Ridhoi, Kepala Desa Jatiurip Saleh Husni serta seluruh perangkat desa setempat.

Kepala Desa Jatiurip Saleh Husni mengharapkan dengan kepengurusan yang baru ini ke depannya Karang Taruna Sejati ini menjadi lebih baik. "Semoga keberadaan kepengurusan Karang Taruna Sejati ini bisa membantu membangun Desa Jatiurip lebih maju lagi,” harapnya.

Sementara Sekretaris Kecamatan Krejengan Taufiq menyampaikan Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan yang notabene merupakan bagian dari pilar-pilar sosial yang memiliki tanggungjawab di bidang kepemudaan, bahkan lebih luas memiliki tanggungjawab dalam sosial kemasyarakatan.

“Mudah-mudahan, pengurus Karang Taruna yang baru dilantik ini bisa lebih progresif dan produktif untuk membangun spirit kesejahteraan sosial di desa ini,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Karang Taruna Kecamatan Krejengan Ahmad Ridhoi mengajak kepada pemuda Karang Taruna untuk memaksimalkan pemberdayaan desa dengan tidak membatas-batasi antar dusun. Artinya seluruh masyarakat Desa Jatiurip ikut berpartisipasi dalam memberdayakan desanya.

"Harapan saya ke depan semoga kepengurusan karang taruna bisa lebih mengarah kepada pemberdayaan pemuda tentang peningkatan UMKM yang ada di Desa Jatiurip Kecamatan Krejengan. Selain itu bisa bersinergi dengan ormas lain yang ada di Desa Jatiurip Kecamatan Krejengan," harapnya. (Nabila Putri/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done