Oleng dan Tabrak Rambu Jalan di Paiton, Satu Penumpang Toyota Fortuner Asal Jakarta Meninggal Dunia - Lensa Update
Trending
Loading...

23/01/21

Oleng dan Tabrak Rambu Jalan di Paiton, Satu Penumpang Toyota Fortuner Asal Jakarta Meninggal Dunia


Paiton, Lensaupdate.com - Sebuah mobil Toyota Fortuner, tiba-tiba oleng dan menabrak rambu jalan di Jalan Raya Pantura Desa Sidodadi Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dalam insiden tersebut, Sabtu (23/1/2021) pagi.

Dari data yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kendaraan Toyota Fortuner itu dikemudikan oleh Aditya Kharisma Al Viodiva, (19), warga Apt. Puri Kemayoran Menara 2 Unit 16 D RT 009 RW 010 Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

Bersama dengan dua orang penumpang, yakni, Dimas Nur Saputra, (21) warga Jl Ancol Selatan RT 007 RW 002 Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tanjungpriok Jakarta Utara duduk di kursi samping pengemudi.

Selanjutnya, Ulfa Nurul Hikmah, (25), warga Jalan Pademangan IV Gang Mawar III, RT 017 RW 001 Desa Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Jakarta Utara sedang duduk di belakang kursi pengemudi.

Kendaraan dengan nomor polisi B-1439-PJK itu, diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju kebarat.

“Sesampainya di TKP, diduga kehilangan kendali dan langsung oleng masuk ke jalur yang berlawanan. Kemudian menabrak rambu jalan yang berada di bahu jalan sebelah utara,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo IPTU Nyoman Harayasa.

Akibatnya, mobil berwarna hitam itu ringsek dan satu orang penumpang atas nama Ulfa Nurul Hikmah meninggal dunia di tempat kejadian.

“Kami langsung melakukan evakuasi korban meninggal dunia ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan," tegasnya. (Reny Kartika/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done