Karang Taruna Desa Jatiurip Renovasi Lapangan Sepakbola - Lensa Update
Trending
Loading...

12/01/21

Karang Taruna Desa Jatiurip Renovasi Lapangan Sepakbola


Krejengan, Lensaupdate.com - Setelah resmi dilantik, pengurus Karang Taruna Sejati Desa Jatiurip Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo melakukan pemugaran dan renovasi lapangan Sepakbola Desa Jatiurip Kecamatan Krejengan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Sejati Zeqiuddin ini diikuti oleh seluruh pemuda desa dan aparatur Pemerintah Desa Jatiurip Kecamatan Krejengan.

Ketua Karang Taruna Sejati Zeqiuddin mengaku sangat bersyukur atas terlaksananya pemugaran dan renovasi lapangan sepakbola Desa Jatiurip Kecamatan Krejengan. Harapannya setelah pemugaran selesai, lapangan sepakbola Desa Jatiurip ini lebih layak lagi untuk dinikmati oleh masyarakat Desa Jatiurip.

“Paling tidak ke depannya tidak hanya dipakai untuk aktifitas sepakbola saja, tetapi kegiatan-kegiatan lain yang ada di Desa Jatiurip Kecamatan Krejengan,” harapnya, Selasa (12/1/2021).

Pemugaran dan renovasi sepakbola ini disambut baik oleh Manager Club Persatuan Sepabola Desa Jatiurip (Perseja) Ulil Absar. Pihaknya  memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi pemuda Karang Taruna atas terlaksananya kegiatan pemugaran dan renovasi lapangan sepakbola tersebut. 

"Kegiatan ini tidak lepas dari peran Karang Taruna dan didukung oleh kepala desa beserta perangkat desa untuk menjadikan Desa Jatiurip ini lebih baik lagi kedepannya,” katanya. (Nabila Putri/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done