Jumlah Pelanggan Meningkat, PDAM Miliki 823 Sambungan Baru - Lensa Update
Trending
Loading...

07/01/21

Jumlah Pelanggan Meningkat, PDAM Miliki 823 Sambungan Baru


Mayangan, Lensaupdate.com - Tahun 2020, terdapat peningkatan jumlah pelanggan di PDAM Kabupaten Probolinggo dengan 823 sambungan baru. Hal ini sejalan dengan peningkatan pendapatan serta luas cakupan wilayah pelayanan PDAM Kabupaten Probolinggo.

Hal tersebut terungkap saat Direktur PDAM Kabupaten Probolinggo Gandhi Hartoyo melakukan audiensi bersama dengan Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, SE di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Probolinggo, Rabu (6/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemaparan dan laporan terkait kinerja PDAM Kabupaten Probolinggo pada tahun 2020. "Untuk tahun 2020, terdapat peningkatan kinerja sejalan dengan membaiknya pelayanan PDAM karena ketersediaan persediaan pipa dan accs yang merupakan komponen utama dalam perbaikan pelayanan serta adanya peningkatan SDM karyawan," kata Direktur PDAM Kabupaten Probolinggo Gandhi Hartoyo.

Capaian tersebut mendapatkan apresiasi dari Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, SE. "Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas capaian yang dihasilkan oleh PDAM Kabupaten Probolinggo selama ini," katanya.

Menurut Bupati Tantri, Pemerintah Daerah siap membackup apapun kegiatan yang menyangkut pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tentunya ini menjadi momentum yang istimewa untuk saling sinergi dan menyemangati dalam proses mempercepat kinerja PDAM dalam memperluas jaringan dan melestarikan potensi-potensi sumber mata air di kawasan Kabupaten Probolinggo.

"Semoga ke depan apa yang telah dilakukan oleh PDAM Kabupaten Probolinggo ini bisa terus meningkat. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo," harapnya.

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ahmad Hasyim Ashari, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Prijono, Inspektur Sigit Sumarsono, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Susilo Isnadi serta perwakilan Badan Keuangan Daerah Kabupaten Probolinggo. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done