Hasan Aminuddin Evaluasi Kinerja Pengurus DPD Partai NasDem dan Fraksi Partai NasDem - Lensa Update
Trending
Loading...

03/01/21

Hasan Aminuddin Evaluasi Kinerja Pengurus DPD Partai NasDem dan Fraksi Partai NasDem


Kraksaan, Lensaupdate.com - DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo menggelar rapat kerja penguatan struktur dan percepatan Kartu Tanda Anggota Elektronik (e-KTA) Partai NasDem, Minggu (3/1/2021) sore di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman Kota Kraksaan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang juga Ketua DPP Partai NasDem Bidang Agama dan Masyarakat Adat Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si didampingi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo H. Rifa’i.

Rapat kerja penguatan struktur dan percepatan E-KTA Partai NasDem ini diikuti oleh seluruh anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Probolinggo dan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini diawali dengan raker penguatan struktur yang dipandu oleh segenap jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo. Sekaligus pembekalan terkait dengan percepatan E-KTA Partai NasDem.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo merupakan sebuah bentuk evaluasi kinerja. 

“Saya mengevaluasi kinerja DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo dan Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Probolinggo. Perjalanan tentunya manusia ada salah dan khilaf, hingga hari ini saya perintah untuk bercermin terhadap kepribadiannya dan kinerjanya,” katanya.


Selain itu jelas Hasan, ada program dari DPP Partai NasDem untuk penguatan struktur. Bagaimana struktur organisasi ini sampai dengan desa itu agar supaya terbentuk. “Ketiga mengingatkan kepada Fraksi Partai NasDem untuk selalu menyuarakan dan bagaimana berpihak kepada rakyat,” jelasnya.

Menurut Hasan, poin penting yang bisa diambil dari raker ini bahwa setiap pengurus Partai NasDem Kabupaten Probolinggo dan Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Probolinggo merupakan tokoh untuk selalu menjadi contoh bagi lingkungannya dan bagi rakyatnya di daerah pemilihannya (dapil) masing-masing.

“Karena memang ketokohan itu tidak semudah membalikkan kedua telapak tangan. Ada sebuah proses untuk menjadi seorang tokoh. Oleh karena itu semua harus berupaya bagaimana supaya tidak luntur ketokohannya,” pungkasnya. (Nabila Putri/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done