Disasak Truk Bermuatan Bibit Kelapa, Rumah Warga Mayangan Rusak Parah - Lensa Update
Trending
Loading...

30/01/21

Disasak Truk Bermuatan Bibit Kelapa, Rumah Warga Mayangan Rusak Parah


Mayangan, Lensaupdate.com - Hamid, warga Jl. Anggrek, RT 9 rw 1 Kelurahan Sukabumi Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, Sabtu (30/1/2021) sekitar pukul 14.00 WIB harus mengikhlaskan rumahnya rusak parah setelah disasak oleh sebuah truk dengan muatan bibit kelapa.

Truk dengan nopol H 1469 TE yang dikemudikan Gunawan, 50, asal Bali itu sejatinya melaju dengan kecepatan sedang. Namun, saat itu truk tersebut hendak menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya.

Tetapi tidak disangka, pada saat bersamaan muncul pikap L 300 yang juga hendak mendahului. Khawatir terjadi tabrakan, Gunawan banting setir ke kanan. Akibatnya, truk tersebut menabrak jembatan dan pagar rumah Hamid. Beruntung, aksi yang dilakukan Gunawan tersebut tidak sampai menyebabkan truknya nyebur ke sungai. “Hampir saja masuk ke sungai,” bebernya.

Beruntungnya, saat kejadian Hamid dan keluarganya tidak sampai menjadi korban. Gunawan sendiri berjanji akan mengganti kerusakan tersebut. Karena kecelakaan itu pula, rencana mengantar bibit kelapa ke Kota Sukabumi, Jawa Barat tertunda.

Sementara Hamid mengaku bersyukur peristiwa tersebut tidak mencelakakan dirinya dan keluarganya. “Soal ganti rugi masih dihitung,” katanya. (Aulia Puspita/Dimaz Akbar)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done