Angin Kencang Landa Pajarakan, Pohon Tumbang Timpa Rumah - Lensa Update
Trending
Loading...

25/01/21

Angin Kencang Landa Pajarakan, Pohon Tumbang Timpa Rumah


Pajarakan, Lensaupdate.com - Akibat angin kencang yang melanda di Desa Gejugan Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, Minggu (24/1/2021) sore, sebuah pohon di Dusun Mayangan tumbang dan menimpa rumah Anis, warga setempat.

Salah seorang perangkat Desa Gejugan, Ahmad Zaini mengatakan, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, angin kencang di wilayah Kabupaten Probolinggo, tidak lama kemudian ia mendengar adanya suara benda besar jatuh.

“Kemarin memang anginnya lumayan kencang dan tiba-tiba saja banyak warga mendengar bunyi seperti benda besar jatuh. Setelah dicek, ternyata ada pohon tumbang mengenai dapur warga sini,” kata Ahmad Zaini, Senin (25/1/2021).

Novi Ridwansyah, pemilik rumah menyampaikan, saat kejadian berlangsung dirinya bersama istrinya sedang berada di rumah, karena saat itu sedang libur bekerja.

“Ada di rumah sama istri saya, tapi untuk pohon yang tumbang akhirnya kami pindahkan dengan memanggil tukang,” ungkap Novi via sambungan seluler.

Sementara Kapolsek Pajarakan Iptu Sugeng Harianto mengatakan, tumbangnya pohon yang menimpa dapur rumah warga tidak sampai menimbulkan korban jiwa. “Kejadiannya kan sore, karena kemarin anginnya lumayan kencang. Kalau dari pantauan kami hanya pohon itu saja yang tumbang dan tidak ada korban jiwa,” katanya. (Redaksi)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done