Kodim 0820 Probolinggo Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI Secara Virtual - Lensa Update
Trending
Loading...

05/10/20

Kodim 0820 Probolinggo Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI Secara Virtual


Mayangan, Lensaupdate.com - Kodim 0820 Probolinggo bersama jajaran ForkopimdaKabupaten dan Kota Probolinggo mengikuti upacara peringatan HUT ke-75 TNI secara virtual, Senin (5/10/2020) di Makodim 0820 Probolinggo.

Meskipun masih dalam masa pandemi COVID-19, TNI berkomitmen bersama Polri dan masyarakat serta seluruh komponen banggsa untuk berjuang bersama memerangi COVID-19.

Walaupun digelar sederhana, upacara HUT TNI tersebut berlangsung khidmat. Upacara ini memang digelar rutin setiap tahun. Namun karena pandemi COVID-19, upacara terpaksa dilakukan secara virtual dengan mengikuti secara langsung gelaran upacara yang dipusatkan di Gedung Istana Negara Jakarta.

Upacara peringatan HUT ke-75 TNI yang digelar secara virtual ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan. Yakni dengan tetap memakai masker dan mewajibkan cuci tangan sebelum mengikuti acara serta menjaga jarak dan tidak kontak fisik.

Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo mengatakan bahwa diusianya yang ke-75 tahun, TNI berkomitmen akan selalu bersinergi dengan Polri dan seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama memerangi penyebaran COVID-19. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done