Angka Kesembuhan Bertambah 11 Kasus - Lensa Update
Trending
Loading...

17/09/20

Angka Kesembuhan Bertambah 11 Kasus


Kraksaan, Lensaupdate.com - Hingga Kamis (17/9/2020) malam, Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Probolinggo mencatat angka kesembuhan dari COVID-19 di Kabupaten Probolinggo mencapai 521 kasus dari total 721 kasus. 

“Dari sisi kesembuhan, hari ini ada tambahan 11 kasus kesembuhan dari COVID-19," kata Juru Bicara Ketua Pelaksana Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Probolinggo dr. Dewi Vironica. 

Penyumbang kesembuhan terbanyak hari ini berada di Kecamatan Pajarakan sebanyak 4 kasus sehingga total kesembuhannya secara kumulatif sebanyak 26 kasus dari total 45 kasus.Mereka berasal dari Desa Karangbong, Karangbong, Karangpranti dan Sukomulyo.

Penambahan kasus kesembuhan terbanyak kedua disumbangkan oleh Kecamatan Dringu, Gending dan Kraksaan masing-masing sebanyak 2 kasus. Dengan adanya tambahan 2 kasus ini, maka total kesembuhan untuk Kecamatan Dringu sebanyak 52 kasus dari total 75 kasus, Kecamatan Gending sebanyak 29 kasus dari total 37 kasus dan Kecamatan Kraksaan sebanyak 66 kasus dari total 101 kasus. 

Untuk Kecamatan Dringu berasal dari Desa Kalirejo dan Kedungdalem, Kecamatan Gending dari Desa Randupitu sebanyak 2 kasus dan Kecamatan Kraksaan dari Desa Asembakor dan Bulu.

Serta sumbangan 1 kasus kesembuhan dari Kecamatan Maron sehingga total secara keseluruhan angka kesembuhannya sebanyak 42 kasus dari total 52 kasus.Untuk kasus ini berasal dari Desa Maron Kidul.

Untuk sebaran kasus COVID-19 terjadi di 24 kecamatan di Kabupaten Probolinggo. Sementara untuk kasus yang masih ada pasien menjalani perawatan dan isolasi tersebar di 21 kecamatan, sehingga ada 3 kecamatan yang sudah tidak ada kasus COVID-19 meliputi Kecamatan Kuripan, Sukapura dan Sumber. (Nabila Putri/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done