IPNU-IPPNU Bantaran Semarakkan HUT Kemerdekaan RI - Lensa Update
Trending
Loading...

15/08/20

IPNU-IPPNU Bantaran Semarakkan HUT Kemerdekaan RI

Bantaran, Lensaupdate.com - Dalam rangka turut serta menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Probolinggo mengadakan beragam lomba untuk anak-anak, Jum'at (14/8/2020) sore.


Adapun lomba-lomba yang dilaksanakan di MI Nurul Yaqin Desa Kramat Agung Kecamatan Bantaran ini meliputi lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku dalam botol, lari kelereng dan balap karung. Lomba inipun disambut dengan antusias oleh anak-anak sekitar. Merekapun berebut untuk menjadi yang terbaik.

Ketua PAC IPPNU Kecamatan Bantaran Lelita mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu agenda jangka panjang kegiatan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bantaran sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

"Walaupun sederhana, Alhamdulillah lomba-lomba ini berlangsung meriah. Ada sekitar 30 orang murid RA dan MI yang ikut ambil bagian dalam lomba tersebut," ungkapnya.

Dengan adanya beragam lomba ini Lelita mengharapkan kegiatan ini bisa menambah rasa cinta kepada Indonesia. "Serta memperkenalkan diri kader IPNU IPPNU sejak dini karena sekarang cari kader sulit disebabkan oleh kemajuan jaman yang berbeda dengan jaman dulu," pungkasnya. (Reny Kartika/Zidni Ilman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done