Babinsa Koramil Bantaran Sosialisasikan New Normal dengan Bagikan Masker - Lensa Update
Trending
Loading...

02/06/20

Babinsa Koramil Bantaran Sosialisasikan New Normal dengan Bagikan Masker

Bantaran, Lensaupdate.com - Segenap elemen saat ini mulai gencar memberikan sosialisasi terkait tatanan kehidupan yang baru pasca Covid-19. Bahkan, era yang lebih dikenal dengan istilah "New Normal" ini kini sudah mulai digalakkan hingga pelosok desa.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Bantaran yang memberikan sosialisasi new normal pasca pandemi Covid-19 ke sejumlah desa sambil membagikan masker kepada masyarakat secara door to door.

Dengan penuh semangat, ribuan masker yang merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo dibagikan kepada masyarakat sambil memberikan pemahaman tentang pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami menerima bantuan 5 ribu helai masker dari Pemerintah Kabupaten Probolinggo. Kami akan menyalurkannya kepada masyarakat guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19,” kata Babinsa Koramil Bantaran Sertu Suhariyanto, Senin (1/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Suharianto mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus Corona, dengan mengikuti himbauan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

“Era New Normal ini adalah wujud nyata rasa kepedulian pemerintah terhadap wabah virus corona. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti himbauan pemerintah dan juga memberikan pemahaman terhadap masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat,” terangnya. (Alfiatun/Fastabiqul Khoirot)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done