Mobil Terbakar, Dua Bocah Asal Pandaan Tewas - Lensa Update
Trending
Loading...

27/05/20

Mobil Terbakar, Dua Bocah Asal Pandaan Tewas

Pasuruan, Lensaupdate.com - Nasib naas menimpa dua bocah asal Desa Nogosari Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan. Keduanya tewas saat sedang asyik bermain di dalam mobil naas miliknya tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Lensaupdate.com menyebutkan kedua bocah malang itu diketahui bernama Aidan Gilang Maulana (4) dan Khaduhah Furdays Azzarah (4).

“Saat itu mobil sedang parkir di garasi parkir. Sementara pemilik mobil sedang silaturahmi ke kerabatnya. Sehingga belum diketahui bagaimana 2 korban itu bisa masuk ke dalam mobil hingga mobil terbakar,” ujar Kapolsek Pandaan AKP Made Suardana saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (26/5/2020).

Kendati demikian, Kapolsek Pandaan mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan penyebab mobil terbakar tersebut. “Karena saat kejadian, pemilik mobil sedang tidak ada di rumah. Dan kita juga masih menunggu hasil labfor,” tegasnya.

Dari pantauan Lensaupdate.com di lokasi kejadian, saat ini mobil sedan Daihatsu Charade dengan plat nomor polisi N 1274 CV itu sudah diberi garis polisi (police line). Sementara, Rifki (33), sang pemilik mobil masih dalam pemeriksaan petugas. (Nurul Jannah/Fastabiqul Khoirot)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Lensa Update, Mengabarkan Secara Lugas.
Done