-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Tertabrak Avansa, Pemotor Asal Banyuwangi Alami Luka Serius

    6/6/21, 21:36 WIB Last Updated 2021-06-06T14:36:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Leces, Lensaupdate.com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Probolinggo. Kali ini melibatkan mobil Avansa dengan motor matik di Jalan Raya Desa Jorongan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo, Sabtu (5/6/2021).

    Akibat kejadian tersebut, pengendara motor yang diketahui bernama David Dosi Bayon (50), warga Dusun Bayatrejo Desa Wringin Pitu Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi mengalami luka serius sehingga harus dibawa ke RSUD dr. Moh Saleh Kota Probolinggo.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan saat itu motor David Dosi Bayon melaju dari arah utara ke selatan. Saat bersamaan dari arah selatan menuju ke utara melaju sebuah Mobil Avanza bernomor polisi N 1579 Y yang dikemudikan Hariyanto (46), warga Jalan Mahakam 42 Kelurahan Jogotrunan Kabupaten Lumajang.

    Sesampainya di TKP, David Dosi Bayon hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya. Akan tetapi motor yang dikendarainya mengalami selip dan terjatuh ke kanan. Akibat insiden tersebut, tabrakan motor dengan Mobil Avanza yang dikemudikan Hariyanto tidak terhindarkan.

    “Saat itu pengendara motor keluar jalur akibat ban selip saat hendak menyalip kendaraan didepannya. Akhirnya tabrakan pun terjadi,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Iptu Nyoman Harayasa.

    Karena hantaman yang cukup keras tersebut, pengendara motor terpelanting dan menimbulkan luka. Akibat luka yang cukup serius tersebut, kemudian korban dievakuasi ke RSUD dr. Moch Saleh Kota Probolinggo untuk mendapatkan pertolongan medis.

    “Akibat peristwa ini, ada beberapa luka di tubuh korban. Oleh karenanya korban harus dibawa ke RSUD terdekat untuk mendapatkan pengobatan,” tegasnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini