-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Wali Kota Probolinggo Resmikan Asrama Putri Panti Asuhan Al Umah

    5/28/21, 21:25 WIB Last Updated 2021-05-28T14:25:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Wonoasih, Lensaupdate.com - Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin meresmikan Asrama Putri Panti Asuhan Al Umah 2 di Perum Wonoasih Permai Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, Jum'at (28/5/2021) pagi. Panti asuhan yang mulai dibangun sejak Agustus 2017 ini berada dibawah naungan Yayasan Sejahtera Indonesia Al Umah.

    Turut mendampingi Habib Hadi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Rey Suwigtyo, Camat Wonoasih Deus Nawandi, Komandan Koramil 0820/02 Wonoasih Kapten Inf Abu Kuswari, Kapolsek Wonoasih Kompol H. Khuzaini, Lurah Wonoasih serta tokoh agama setempat.

    Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Habib Hadi berkeliling melihat fasilitas di dalam gedung panti asuhan tersebut. Bahkan orang nomor satu di lingkungan Pemkot Probolinggo ini juga menyerahkan santunan kepada perwakilan anak yatim piatu.

    Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus yayasan atas diresmikannya gedung panti asuhan ini. “Alhamdulillah, saya atas nama Pemerintah Kota Probolinggo tentunya mengapresiasi atas selesainya pembangunan gedung asrama ini," katanya.

    Selanjutnya Wali kota Habib Hadi berharap dengan berdirinya gedung 2 lantai ini dapat melengkapi sarana prasarana anak-anak panti asuhan untuk belajar. ”Mudah-mudahan ini betul-betul bisa membawa manfaat khususnya untuk anak-anak yang ada dalam panti asuhan ini untuk bisa mendapatkan pendidikan serta menjadi orang yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” harapnya.

    Sementara Ketua Yayasan Sejatera Indonesia Al Umah Sanip menyampaikan latar belakang pembangunan gedung panti asuhan ini. “Atas dasar kepedulian terhadap yatim piatu dan dhuafa, kami ingin memperhatikan dan memposisikan anak-anak tersebut tidak merasa tertinggal,” ungkapnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini