-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Supra Fit dan Kawasaki Ninja Tabrakan, Warga Desa Randumerak Tewas

    5/16/21, 22:08 WIB Last Updated 2021-05-16T15:08:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Paiton, Lensaupdate.com - Nasib nahas dialami oleh Amat (51), warga Dusun Krajan RT 1/RW 1 Desa Randumerak Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Pasalnya dia meningga dunia usai mengalami kecelakaan maut di jalan raya masuk Desa Jabung Sisir Kecamatan Paiton.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu bermula ketika sore itu Amat mengendarai motor Honda Supra Fit bernopol N-4955-NA tanpa mengenakan helm.

    Saat itu Amat melaju dari arah timur kebarat. Tetapi sesampainya di lokasi kejadian, ia tiba-tiba menyeberang ke arah utara. “Dari keterangan sejumlah saksi dan olah TKP, diduga korban kurang memperhatikan arus lalu lintas saat hendak menyeberang,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Iptu I Nyoman Harayasa.

    Kebetulan pada waktu yang bersamaan, melaju motor Kawasaki Ninja N-4701-MR yang dikemudikan Dendi Firdaus Bintang Perdana Kusuma, pelajar asal Kecamatan Kotaanyar. Motor itu melaju dari arah barat ke timur atau jalur berlawanan.

    Lantaran motor Ninja juga melaju cukup kencang, tabrakan pun tak bisa dihindari. Motor Kawasaki Ninja itu mengalami kerusakan parah di bagian depannya.

    Namun tabrakan ini berakibat fatal. Amat menderita luka dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS. Sedangkan Dendi Firdaus Bintang Perdana Kusuma mengalami sejumlah luka dan dirawat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini