-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Pamit Cari Bambu, Warga Wonokerto Ditemukan Meninggal

    5/31/21, 22:22 WIB Last Updated 2021-05-31T15:22:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
                                                Foto : Ilustrasi/Istimewa
    Sukapura, Lensaupdate.com - Warga Dusun Punjul Desa Wonokerto Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan penemuan mayat di jurang dusun setempat, Minggu (30/5/2021) malam. Mayat tersebut diketahui bernama Mardi (52) warga setempat yang ditemukan meninggal setelah terjatuh dari tebing jurang tersebut.

    Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Sukapura Bripka Xena. Menurutnya, korban tewas setelah terjatuh dari tebing saat tengah mencari bambu.Pasalnya sebelum ditemukan meninggal, korban sempat pamit ingin mencari bambu.

    "Kejadian itu bermula sekitar pukul 08.00 WIB korban Mardi pamit pada istri korban Masiati (40) keluar dari rumahnya untuk mencari bambu. Rencananya, bambu itu untuk digunakan di ladang miliknya," katanya.

    Akan tetapi hingga malam, korban tidak kunjung pulang ke rumahnya. Karena khawatir, Masiati istri korban memberitahu pada sang menantu Sunarji (29), agar mencari korban Mardi di tempat mencari bambu.

    Kemudian Sunarji bersama dengan Edi Laksono (anak bungsu korban) mencari hingga malam. ”Sekitar pukul 20.00, korban Mardi ditemukan oleh mantu korban (Sunarji) dan saksi lain dibawah jurang dalam kondisi meninggal. Diduga kuat, korban Mardi terjatuh di dasar tebing dengan ketinggian sekira 20 meter,” jelasnya.

    Dari situ penemuan tersebut, saksi langsung menghubungi perangkat Desa Wonokerto untuk melaporkan kejadian tersebut. Selanjutnya laporan itu diteruskan pada petugas Polsek Sukapura.

    "Dari keterangan keluarga, korban Mardi memang memiliki riwayat sakit jantung. Keluarga korban tidak menuntut pihak manapun dan tidak bersedia dilakukan otopsi,” pungkasnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini